Selamat Datang di Dhiif's

Terima kasih telah mengunjungi website kami...

Dalam perkembangan usaha yang kami jalani, alhamdulillah Dhiif's telah mendapatkan perhatian dari salah satu stasiun televisi swasta SCTV untuk liputan sebagai pelaku usaha. Harapan kami Dhiif's bisa memberikan kontribusi bagi pelaku usaha lain untuk lebih berkembang dan maju bersama.

Berikut Video liputan Dhiif's dalam Liputan6 SCTV segmen "CABE RAWIT" yang ditayangkan pada hari senin tanggal 27 Juli 2009.

Dhiifs akan segera meluncurkan produk model terbarunya. Buat pelanggan setia dhiif's, nantikan segera kehadirannya ya....

Informasi

Untuk meningkatkan pelayanan kami kepada anda dan untuk melancar komunikasi kami telah membangun satu sistem komunikasi yang tentunya akan memudahkan anda. Kami hadirkan 4 layanan komunikasi baru yaitu :

  1. SMS CENTER 0856-3072-722
  2. GSM 0812-5991-008/ (Dilayani Saat jam kerja 06.00-21.00 WIB)
  3. PSTN 031-806-5719 (Dilayani Saat jam kerja 06.00-21.00 WIB)
  4. Pelayanan Di Kantor:
    1. Senin-Sabtu : 08.00-16.00 WIB
    2. Minggu : 09.00-15.00 WIB

Agenda Dhiif's

  • Commbiz, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya 4-5 Mei 2010
  • Indonesian Leather Festival, Jakarta Convention Center Jakarta, 6-9 Mei 2010
  • Power Of Dream, SD Sabilillah Sidoarjo, Lap Tennis Indor Gelora Delta Sidoarjo, 8 Mei 2010

Untuk mempermudah transaksi kami juga menyediakan layanan transfer via bank dengan berbagai rekening yang tersedia sebagai berikut :

1 Okt 2017

Asal Usul Sandal, seperti apa sih?

Sandal adalah alas kaki tertua yang ditemukan dalam makam di Mesir yang berasal dari tahun 2000 SM.  Karena sandal tidak memberikan perlindungan di saat udara dingin, maka sandal berkembang menjadi sepatu berupa lembaran-lembaran kulit sederhana membungkus kaki yang diikat dengan kulit mentah pada tahun 1600-1200 SM.
Orang-orang romawi-lah yang membedakan antara sepatu kiri dan kanan, model dan warna untuk
perempuan dan laki-laki. Sepatu di era tahun 600 SM termasuk barang mewah,  sehingga hanya
kalangan bangsawan saja yang menggunakannya.  Pada tahun 1305, mulailah dikenal standar ukuran sepatu yang ditetapkan oleh Raja Inggris Edward I yaitu 1 inci sama dengan 3 biji gandum kering.
catatan diatas dari : http://melzmemories.blogspot.com
Di Indonesia sendiri,  kebutuhan akan sandal masih tinggi,  karena musim yg berkembang di Indonesia adalah tropis,  kebanyakan orang lebih suka memakai sandal karena lebih nyaman, ringan, longgar,  murah,  dan tidak membutuhkan perawatan yang berlebihan, meski tidak melindungi dari panas dan dingin.
Dan saat ini sandal semakin populer karena corak dan model yang Fashionable.  Sandal tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tapi sudah beralih menjadi gaya hidup dan gengsi. Semakin unik,  semakin cantik dan semakin nyaman menjadi salah satu syarat sandal yang digemari.
Jadi…jangan ragu pakai sandal…bikin kaki nyaman, sehat dan tetap trendy…!!!!
sumber inspirasi
dari :http://tadzkirah.wordpress.com
thx to : http://melzmemories.blogspot.com

Incoming search terms:

  • alas sandal
  • sandal yang nyaman seperti apa sih

30 Sep 2017

8 Alasan mengapa sandal lucu Dhiifs dipilih

Banyak sekali sandal jepit berkarakter yang beredar dipasaran, tapi sandal yang satu ini patut menjadi pilihan utama jika anda ingin membeli sandal baru. Berikut ini ada 8 alasan mengapa sandal Dhiifs layak jadi pilihan anda :
  1. Lucu. Bentuknya yang lucu dan desain yang menarik membuat Sandal Dhiif’s sangat disukai anak-anak. Bahkan bagi remaja maupun dewasa.
  2. Unik. Dibuat dari potongan-potongan spon yang dibentuk menjadi sebuah karakter, bukan hasil dari sablon atau cat. Hal ini merupakan ciri tersendiri yang menjadikan Sandal Dhiif’s lain dari sandal karakter lain.
  3. Trendy. Model-modelnya memiliki gaya tersendiri, namun tidak ketinggalan jaman, dan mampu menjadi trensenter sandal karakter.
  4. Kreatif. Merupakan suatu inovasi sandal jepit yang kreatif. Dibuat dari desain-desain pilihan yang baru, menampilkan suatu desain sandal yang lain daripada yang lain.
  5. Berkualitas. Dibuat dari bahan sponge eva yang berkualitas, sehingga menjadikannya tidak licin dan nyaman dipakai dikaki. Telah melewati proses produksi yang cukup selektif, menghasilkan sandal-sandal  pilihan yang berkualitas.
  6. Terjangkau. Harganya cukup terjangkau.
  7. Dinamis. Selalu berkembang, meningkatkankan mutunya, dan menyesuaikan diri dengan pasar, tetapi tidak meninggalkan ciri khasnya.
  8. Universal. Cocok dipakai siapa saja, tua maupun muda, cowok maupun cewek, pantas dipakai kapan pun dan dimana pun berada.
Nah…………tunggu apa lagi?!?!!? buruan pesan sekarang jugaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
Sumber :  Sandalkkusandalmu

Incoming search terms:

  • cara membuat sandal lucu
  • cara membuat sandal jepit
  • cara pembuatan sandal lucu
  • pembuatan sandal lucu
  • tutorial membuat sandal spon
  • cara membuat sandal spon anak2
  • sandal dhiifs
  • gambar sandal unik
  • gambar cara membuat sandal jepit lucu
  • disain sandal spon karakter

Mengapa lebih enak pakai sandal karakter dhiifs?

Seperti yang kita tahu, selain sandal jepit itu sangat ringan, sandal jepit juga sangat nyaman dipakai dan mudah perawatannya serta murah harganya bahkan sangat santai bila dipakai dalam kondisi tidak formal. Hampir diseluruh dunia mengenal sandal jepit meski dengan penyebutan yang berbeda di tiap negara.
Misalnya :
# Afrika Selatan: slops
# Amerika Serikat: sandals, flip-flops, go-aheads, thongs, dan zories
# Argentina: ojotas.
# Australia: thongs
# Belanda: teenslippers
# Brazil: sandálias atau chinelos
# RRC: Hanzi tradisional:  bahasa Tionghoa: tuōxié
# Cili: sandalias atau chalas (informal)
# Ceko dan Slowakia: žabky (kodok)
# Denmark: klip-klappere
# El Salvador: yinas dan chancletas.
# Estonia: plätud.
# Filipina: tsinelas dan slippers
# Flanders: teensletsen
dan seterusnya.
Sandal jepit juga dapat disebut sandal swallow.  Nama itu berasal dari salah satu merek sandal jepit. Di Brasil ada sebuah perusahaan yang memproduksi sandal mirip zōri namun dibuat dari karet dan merupakan sandal jepit eksklusif dengan merek Havaianas.  Zōri sendiri merupakan alas kaki  yang dipakai orang Jepang sampai dikenalkan sepatu pada zaman Meiji.  Dimasa sekarang zōri dipakai sewaktu mengenakan kimono dan dipakai di segala kesempatan termasuk saat acara formal.
Sandal jepit atau sandal jepang adalah sandal warna-warni yang terbuat dari karet atau karet sintetis.  Tali sandal berbentuk huruf “V” yang menghubungkan bagian depan dan bagian belakang sandal.  Bagian sandal umumnya rata( tidak memiliki hak), sedangkan bagian atas sandal tidak memiliki penutup.
Come on…..make your style with Sandals……..!!!
sumber : http://id.wikipedia.org

Incoming search terms:

  • sejarah perusahaan sandal
  • perusahaan sendal swallow
  • sanda dhiifs pakai nama
  • sandal jepit enak
  • sejarah perusahaan sandal dhiifs
  • sejarah swallow sandal
  • sendal karakter dhifts
  • sendal santai

Download Katalog Sandal Karakter Lucu Dhiifs

Berikut ini adalah file Katalog lengkap produk sandal karakter lucu Dhiifs yang bisa anda download, tidak ada watermark jadi bisa anda pakai untuk listing di website anda.
Anda bisa gunakan applikasi sejenis Screen Hunter untuk melakukan capture gambar dengan mudah
Silahkan download applikasi screen hunter disini : http://wisdomsoft.com/products/screenhunter_free.htm
Untuk katalog lengkap sandal dhiifs bisa anda download disini : http://dhiifs.com/file/Katalogdhiifs.pdf

Incoming search terms:

  • www dhiifs com
  • Katalog sandal
  • katalog dhiifs
  • katalog lucu
  • Katalog dhifs 2011
  • download katalog sandal dhiifs
  • katalog sandal lucu
  • katalog sendal
  • sandal dhiifs
  • DHIIFS COM

Sandal karakter lucu Dhiifs Masuk kelompok Sandal Apa ya?

Sandal Jepit ?!?!?! semua orang pasti sudah kenal, sandal yang ringan dan nyaman saat dipakai serta sangat populer. Kaki kita seolah beristirahat setelah seharian disibukkan dengan sepatu atau high heels yang menyiksa. Beragam merek dan motif yang ada di pasaran kadang membuat kita bingung memilih.
Nah berikut ini adalah kelompok sandal berdasarkan fungsionalitasnya, nah Dhiifs masuk kelompok sandal mana ya?:
1. Sandal Pantai
Sandal jepit ini paling nyaman dikenakan saat ke pantai. Bahannya yang sebaiknya dipilih adalah yang semi karet dan plastik sehingga tidak terlalu berat saat melangkah di pasir. Sandal ini juga mudah dibersihkan dan membuat Anda tetap bisa melangkah ringan walaupun berjalan di atas pasir dan riak ombak kecil.
Wah Dhiifs masuk nih, karena selain bahanya ringan sandal Dhiifs juga sangat mudah untuk dibersihkan
2. Sandal Rumah
Bedakan antara sandal rumah, sandal kamar juga sandal kamar mandi. Sandal rumah sebaiknya adalah yang ringan dan tidak selip saat digunakan,  dan tentu saja bahannya harus terbuat dari karet. Namun dalam hal ini Anda bisa berkreasi dengan memilih motif yang lucu-lucu atau menambahkan boneka dan aksesoris di atas sandal.
sandal karakter lucu Dhifs juga cocok untuk sandal rumahan
3. Sandal Kamar
Karena Anda hanya berada di area kamar Anda bisa bebas memilih bahan sandal. Tentunya pilih yang paling nyaman di kaki. Sandal ini bisa merupakan semi kain dan karet. Agar terhindar dari lantai licin, sol harus terbuat dari karet, namun untuk bahan pijakannya bisa dipilih dari kain atau bulu-bulu sintetis yang biasa dipakai sebagai bahan boneka. Selain itu sandal ini juga membuat kaki Anda tetap nyaman dan hangat. Bahan sandal dhiifs itu Hangat kalau ngga percaya coba saja sendiri
4. Sandal kamar mandi
Di dalam kamar mandi tentunya sangat licin dan banyak bakteri menari-nari di atas lantai kamar mandi. Untuk itu selalu kenakan sandal jepit berbahan karet sintetis saat beraktivitas di dalam kamar mandi. Anda akan lebih mudah bergerak dan dapat menjaga keseimbangan tubuh walaupun
lantai licin dan basah. Sol sandal karakter lucu dhiifs terbilang keset atau tidak membuat anda tergelincir karena lantai licin kecuali kalau ada kulit pisang anda akan terpeleset juga jika menginjaknya
5. Sandal casual
Sandal yang satu ini pas untuk menemani acara santai Anda di luar rumah. Entah jalan-jalan santai di mall, atau sekedar menikmati kopi bersama sahabat dan berbincang hangat. Bahannya tentu tidak sepenuhnya karet sintetis,  Anda bisa memilih bahan yang lebih menarik,  lebih casual dan fashionable. Apalagi saat ini banyak sekali dijumpai sandal jepit yang berkarakter seperti contohnya Dhiifs juga masuk.
Nah dengan demikian, sandal unik karakter lucu dhiifs ini sangat cocok diberbagai kesempatan.

Incoming search terms:

  • sandal kamar lucu
  • sandal jepit lucu
  • semua gambar sepatu dan sandal serta mereknya
  • sandal yang ringan
  • sandal lantai lucu
  • sandal kamar/rumah
  • sandal kamar unik
  • sandal kamar mandi
  • bahan bulu sintetis
  • sandal jepit bulu lucu

29 Sep 2017

Agar sandal jepit kesayangan awet dan tetap sehat

Sandal jepit tak asing lagi buat kita, banyak diantara kita lebih memilih sandal jepit ketimbang sandal yang lebih fashionable. Bahkan kita merasa sangat nyaman menggunakan nya untuk berbagai aktifitas kita, Nge-Mall atau santai dirumah, kaki kita tak luput dari sandal jepit. dibalik itu tahukah anda ternyata sandal jepit juga merupakan tempat berkembang biak bakteri yang sangat berbahaya, maka itu hendaknya perawatan sandal jepit meski terlihat sepele tapi wajib diperhatikan apalagi itu sandal jepit modis yang jadi favorite kita….

Menurut New York Daily News, bakteri yang berkembang biak di sandal jepit sangat berbahaya. Sebuah penelitian menunjukkan, kalau bakteri berbahaya yang terdapat pada sendal jepit, bernama staphylococcus aureus dan bisa mematikan.

“Staphylococcus aureus ini bisa masuk melalui luka pada kaki kemudian ke dalam darah dan menyerang organ tubuh bagian dalam.” Jika tidak segera diatasi dengan antibiotik bisa menimbulkan kematian,” kata Dennis Kinney, Ph.D., manajer laboratorium mikrobiologi di EMSL Analytical, Amerika Serikat seperti vivanews kutip dari Glamour.com.

Hal tersebut bisa terjadi bila terdapat luka di kaki baik besar maupun luka gores berukuran kecil. Jadi, jika Anda memiliki luka pada bagian kaki, meskipun tidak terlalu parah dan ingin menggunakan sandal jepit, sebaiknya, tutup luka terlebih dahulu untuk menghindari bakterinya masuk ke dalam tubuh.

Jangan lupa untuk membersihkan sandal jepit setelah Anda menggunakannya. Simpanlah di tempat yang bersih dan kering serta terhindar dari debu. Bersihkan juga selalu kaki Anda setelah menggunakan sandal jepit dengan sabun antiseptik terutama jika terdapat luka.
Nah…setiap hal yang berbahaya pasti ada solusinya, jadi jangan takut pake sandal jepit yach…!!!!

Berbagai sumber

Incoming search terms:

  • sandal sehat agar tubuh sehat
  • sandal sehat
  • bersihkan sandal jepit
  • logo sandal jangan masuk

Tanya Jawab

Anda punya pertanyaan seputar produk dhiifs dan lain sebagainya, jangan sungkan untuk menyampaikan hal tersebut. Silahkan posting pertanyaan anda dan kami siap memberikan informasi yang anda butuhkan.
Untuk maslaah harga bisa langsung kontak melalui Live CHAT sebelah kanan warna Oranye

Incoming search terms:

  • harga sandal dhiifs
  • sandal menengah bawah
  • tanya jawab atau pertanyaan tentang produk

14 comments

  1. slmt mlam! setelah sy memesan paket sandal dhiifs ternyata produk sandalnya sungguh bagus, cuman harga jualnya bos gimanan nih! nentuinnya, pasnya tuk pasaran sekarang berapa gtuh! gmna tuh idenya. sy jual 35rbu prk kynya kemahalan tp klo dijual dibawah itu, nombok juga nih! gmna yah. trims
  2. Berapa harganya kalau saya beli banyak? di facebook, saya lihat harga jualnya Rp 22.500 dan kalau banyak dapat diskon Rp 1.000.
    Kalau saya pesan banyak di sini, bisa dapat harga berapa, supaya saya bisa jualan juga.
    Thanks.
  3. Mlm, sy dah jd sub agen dhiifs, sy mohon supaya utk repeat ordernya tidak perlu hrs beli 60 pasang, min 5 pasang. Dhiifs jg spy mengeluarkan produk murah spt muku (dr imucu) dgn harga rp 6800/psng.
    Harga Dhifs diturunkan lagi biar kalangan menengah bawah byk yang beli.
    Thanks, Ismed
  4. saya baru baca brosur dhiif’s saya tertarik untuk mencobanya, gimana caranya sy bisa mendapatkan produk dhiif’s dan harus berapa minimal saya pesan dan tentunya harganya? Trims…
  5. untuk masalah harga bisa langsung kontak via live Chat boss, untuk jadi agen jg langsung order bos. minimal pesanan tidak ada. dan free ongkir.