Selamat Datang di Dhiif's

Terima kasih telah mengunjungi website kami...

Dalam perkembangan usaha yang kami jalani, alhamdulillah Dhiif's telah mendapatkan perhatian dari salah satu stasiun televisi swasta SCTV untuk liputan sebagai pelaku usaha. Harapan kami Dhiif's bisa memberikan kontribusi bagi pelaku usaha lain untuk lebih berkembang dan maju bersama.

Berikut Video liputan Dhiif's dalam Liputan6 SCTV segmen "CABE RAWIT" yang ditayangkan pada hari senin tanggal 27 Juli 2009.

Dhiifs akan segera meluncurkan produk model terbarunya. Buat pelanggan setia dhiif's, nantikan segera kehadirannya ya....

Informasi

Untuk meningkatkan pelayanan kami kepada anda dan untuk melancar komunikasi kami telah membangun satu sistem komunikasi yang tentunya akan memudahkan anda. Kami hadirkan 4 layanan komunikasi baru yaitu :

  1. SMS CENTER 0856-3072-722
  2. GSM 0812-5991-008/ (Dilayani Saat jam kerja 06.00-21.00 WIB)
  3. PSTN 031-806-5719 (Dilayani Saat jam kerja 06.00-21.00 WIB)
  4. Pelayanan Di Kantor:
    1. Senin-Sabtu : 08.00-16.00 WIB
    2. Minggu : 09.00-15.00 WIB

Agenda Dhiif's

  • Commbiz, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya 4-5 Mei 2010
  • Indonesian Leather Festival, Jakarta Convention Center Jakarta, 6-9 Mei 2010
  • Power Of Dream, SD Sabilillah Sidoarjo, Lap Tennis Indor Gelora Delta Sidoarjo, 8 Mei 2010

Untuk mempermudah transaksi kami juga menyediakan layanan transfer via bank dengan berbagai rekening yang tersedia sebagai berikut :

1 Okt 2017

Asal Usul Sandal, seperti apa sih?

Sandal adalah alas kaki tertua yang ditemukan dalam makam di Mesir yang berasal dari tahun 2000 SM.  Karena sandal tidak memberikan perlindungan di saat udara dingin, maka sandal berkembang menjadi sepatu berupa lembaran-lembaran kulit sederhana membungkus kaki yang diikat dengan kulit mentah pada tahun 1600-1200 SM.
Orang-orang romawi-lah yang membedakan antara sepatu kiri dan kanan, model dan warna untuk
perempuan dan laki-laki. Sepatu di era tahun 600 SM termasuk barang mewah,  sehingga hanya
kalangan bangsawan saja yang menggunakannya.  Pada tahun 1305, mulailah dikenal standar ukuran sepatu yang ditetapkan oleh Raja Inggris Edward I yaitu 1 inci sama dengan 3 biji gandum kering.
catatan diatas dari : http://melzmemories.blogspot.com
Di Indonesia sendiri,  kebutuhan akan sandal masih tinggi,  karena musim yg berkembang di Indonesia adalah tropis,  kebanyakan orang lebih suka memakai sandal karena lebih nyaman, ringan, longgar,  murah,  dan tidak membutuhkan perawatan yang berlebihan, meski tidak melindungi dari panas dan dingin.
Dan saat ini sandal semakin populer karena corak dan model yang Fashionable.  Sandal tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tapi sudah beralih menjadi gaya hidup dan gengsi. Semakin unik,  semakin cantik dan semakin nyaman menjadi salah satu syarat sandal yang digemari.
Jadi…jangan ragu pakai sandal…bikin kaki nyaman, sehat dan tetap trendy…!!!!
sumber inspirasi
dari :http://tadzkirah.wordpress.com
thx to : http://melzmemories.blogspot.com

Incoming search terms:

  • alas sandal
  • sandal yang nyaman seperti apa sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar